Breaking News
Home / Medan / Polisi Tembak Perampok di Kawasan Plaza Medan Fair
WOL Photo/Gacok
WOL Photo/Gacok

Polisi Tembak Perampok di Kawasan Plaza Medan Fair

MEDAN, WOL – Personel Reskrim Polsek Medan Baru merigkus dua pelaku perampokan yang kerap meresahkan warga di seputaran Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (17/6).

Dalam penangkapan itu, salah seorang pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap. Kedua tersangka yang ditangkap yakni ‎Firman Hidayat alias Pimen (21) ditembak di bagian kaki sebelah kanan, dan Herman Tanjung alias Bembeng (38).

“Kedua pelaku perampokan yang sering meresahkan masyarakat di kawasan pertokoan Plaza Medan Fair dan sepanjang Jalan Gatot Subroto,” ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra ET.

‎Adapun modus kedua tersangka beraksi dengan cara mendatangi korban yang berada di depan Plaza Medan Fair, kemudian menodong korban menggunakan pisau.

“Saat diamankan salah seorang tersangka Pimen kabur hingga ke PWS, terpaksa diberikan tindakan tegas,” ujar Hendra.

Dari pemeriksaan diketahui, kalau kedua tersangka telah 7 kali melakukan perampokan di depan Plaza Medan‎ Fair.

“Keduanya dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara,” pungkas mantan Kapolsek Helvetia tersebut.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Terdakwa Ando duduk di kursi pesakitan memberi keterangannya serta tepat tiga orang wanita yang duduk dibelakangnya adalah para korban. WOL Photo/Ilham

Sidang Mucikari, Hakim: Masih Banyak Koleksimu?

MEDAN, WOL – Terdakwa kasus prostitusi online, Ando Sidabutar, membeberkan kenekatannya menjalankan bisnis prostitusi online ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.