Home / Medan / Polisi Tembak Pembunuh Yoga
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Polisi Tembak Pembunuh Yoga

MEDAN, WOL – Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polrestabes Medan mengungkap kasus pembunuhan Yoga Murti (30) warga Jalan Veteran, Kampung Banten, di kawasan Jalan Titi Sewa, Kecamatan Percut Seituan.

Dalam mengungkap kasus pembunuhan itu, petugas meringkus seorang pelaku bernama Fauzi alias Ozi warga Jalan Perintis, Kecamatan Percut Seituan. Bahkan terhadap tersangka petugas terpaksa melumpuhkannya dengan tembakan karena berusaha melarikan diri dalam penangkapan di kawasan Kabupaten Batubara.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Rabu (6/12), kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka diduga cemburu karena istrinya berteman dengan korban.

Penikaman tersebut dilakukan oleh tersangka MF di satu warung di Jalan Perintis, Titi Sewa Tembung, Senin (4/12) dini hari, usai menikmati alunan musik di Diskotik New Zone dan langsung menuju rumah teman mereka di Jalan Perintis dengan menumpang mobil milik teman mereka.

Belum sampai di rumah yang dituju, mereka berhenti di satu warung. Pelaku dan korban pun sempat bercengkrama. Tak lama kemudian, pelaku menikam korban dari belakang hingga tewas.

“Tiba-tiba saja, pelaku menikam korban dari belakang hingga tewas,” sebut seorang teman korban yang enggan menyebutkan identitasnya di Polrestabes Medan.

Selanjutnya, keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Medan. Setelah memeriksa saksi-saksi dan saksi korban, personil Sat Reskrim Polrestabes Medan melakukan penyelidikan. Selanjutnya polisi mengetahui keberadaan tersangka di Kabupaten Batubara.

Saat hendak ditangkap, tersangka sempat melakukan perlawanan sehingga terpaksa ditembak kedua kakinya. Setelah tak berkutik lagi, tersangka MF dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapat perawatan medis akibat luka tembak.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, dan Kanit Pidum, AKP Rafles, saat dikonfirmasi mengenai penangkapan Fauzi pelaku pembunuhan belum mau memberikan keterangan.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Umat Islam Usir Konjen AS dari Indonesia

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam Kota Medan yang tergabung dari puluhan elemen dan organisasi ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.