Home / Fokus Redaksi / Polisi Tembak Mati Seorang Tersangka Pembunuh Satu Keluarga di Tanjungmorawa
WOL Photo/Ist

Polisi Tembak Mati Seorang Tersangka Pembunuh Satu Keluarga di Tanjungmorawa

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Dit Reskrimum Polda Sumut dan Sat Reskrim Polres Deliserdang, meringkus dua buronan otak pelaku pembunuhan satu keluarga yang terjadi di Desa Bangun Sari, Tanjungmorawa, Deliserdang.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Senin (22/10), kedua tersangka berinisial AG dan R ditangkap di daerah Kampar, Riau, Pekanbaru. Dalam penangkapan petugas terpaksa menembak mati salah satu tersangka karena berusaha melakukan perlawanan.

Sebelumnya, tim gabungan menangkap DN, salah seorang tersangka yang diduga turut membantu aksi pembunuhan keji korban Muhajir, Suniarti dan Solihin.

Tersangka berperan, membawa ketiga korban dengan mobil dan membuang jasad korban di sungai Blumei dan laut Batu Bara.

”Tersangka DN berperan membawa tiga korban dengan mobil dan membuang jasad ketiganya ke sungai dan laut,” kata Dir Krimum Poldasu, Kombes Pol Andi Rian, beberapa waktu lalu.

Dari pengakuan tersangka, di ketahui nama AG dan R. Inisial AG diduga sebagai otak pelaku pembunuhan sadis dan diduga sudah direncanakan.

Sementara R, diduga sebagai eksekutor menghabisi nyawa satu keluarga Muhajir.

Muhajir ditemukan di Sungai Blumei, STM Hilir, Tanjungmorawa. Korban tewas setelah tiga hari menghilang dari rumahnya bersama anak dan istrinya.

Tiga hari penemuan jasad Muhajir, warga kembali menemukan jasad putranya Solihin di aliran Sungai Blumei. Jasad istri korban, Suniarti ditemukan tewas mengapung di Perairan Laut Batubara. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapoldasu Cek Pulau Terluar Antisipasi Penyelundupan dan Teroris

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, beserta pejabat utama melakukan pemantauan dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: