Home / Medan / Polisi Tembak 2 Warga Aceh Bawa Ganja 30 Kg
Tas ransel dan kotak kardus berisikan 30 Kg ganja diamankan. (WOL Photo/Gacok)

Polisi Tembak 2 Warga Aceh Bawa Ganja 30 Kg

MEDAN, WOL – Tiga tersangka sindikat pengedar ganja antar provinsi dibekuk di dua lokasi berbeda. Dua tersangka diantaranya, terpaksa “dilumpuhkan” polisi kakinya dengan timah panas.

Tersangka yang ditembak dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim Medan, dan setelah menjalani perawatan medis kedua tersangka dibawa ke Polsek Medan Sunggal.

Dari tersangka, polisi mengamankan barang bukti dua tas ransel dan dua kotak berisikan 30 Kg ganja dan beca bermotor (betor) belum ada nomor polisinya (BK-red).

Informasi Waspada Online, Senin (13/11), awalnya petugas dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak SE, sedang melakukan patroli dan mendapat informasi bahwa ada barang turun dari bus dan dinaikkan ke dalam betor. Dengan gerak cepat turun ke lokasi dan menangkap pengemudi betor bawa narkoba di kawasan Komplek Pemda Medan.

Saat dilakukan pengembangan, dua tersangka sebagai kurir narkoba ditangkap di salah satu hotel karena mencoba melakukan perlawanan dua warga Aceh itu terpaksa ditembak kakinya.

Salah seorang tersangka yang ditembak mengaku membawa narkoba melalui jalan darat dan rencana akan dibawa ke Pekan Baru, Riau.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Akhir Desember, Jalur Layang KA Siap Beroperasi

MEDAN, Waspada.co.id – Akhir Desember 2018 mendatang, Balai Teknik Perkeretaapian, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia memastikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: