_
Home / Fokus Redaksi / Polisi Tangkap Perampok Uang Irian Supermarket Rp400 Juta
WOL Ilustrasi

Polisi Tangkap Perampok Uang Irian Supermarket Rp400 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota tangkap pelaku perampokan yang membawa kabur uang Irian Supermarket Rp400 juta di Jalan Pasar Merah, Medan.

Penangkapan itu pun dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (2/8). Namun, dirinya belum membeberkan secara detail perihal penangkapan tersebut.

“Benar pelakunya sudah ditangkap. Nanti Kapolda Sumut yang paparkan,” ungkapnya.

Diketahui, para pelaku membawa uang ratusan juta yang rencananya akan disetor ke bank. Uang yang disimpan dalam goni itu dibawa kabur sebelum dimasukkan ke dalam mobil bernopol B 1005 SKV yang ditumpangi petugas vendor pengisian ATM.

Peristiwa itu persisnya terjadi, Kamis (01/8) sekira pukul 12.14 WIB. “Karung goni berisi uang di letak saat buka brankas, langsung dibawah kabur perampok,” ujar Putu.

Dijelaskan, pelaku yang berjumlah dua orang sempat dikejar. Namun mereka berhasil kabur ke arah Jalan HM Joni hingga ke Jalan Sisingamangaraja, Medan.

“Tidak ada kekerasan atau ancaman kekerasan dalam kasus perampokan tersebut,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ditinggal Shalat, Uang Honor TAPD Rp1,6 Miliar Raib di Parkiran Kantor Gubsu

MEDAN, Waspada.co.id – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) menjelaskan soal hilangnya uang senilai Rp1.672.985.500 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.