Home / Medan / Polisi Tangkap Perampok dan Pemerkosa Karyawan Toko Roti
WOL Photo/Lihavez

Polisi Tangkap Perampok dan Pemerkosa Karyawan Toko Roti

MEDAN, WOL – Tim Reskrim Polsek Kutalimbaru meringkus pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap Yanti Kumala Dewi (34) karyawan toko roti, warga Jalan Nasional, Gang Keluarga, Senin (18/12).

Adapun identitas pelaku yang ditangkap bernama Deni Triswanda (20) warga Dusun III Desa Sei Gelugur, Kecamatan Pancurbatu.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, mengatakan pelaku ditangkap di perkebunan Pasar IX, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru. Dari tangan tersangka didapat barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Supra BK 8813 CY, handphone, dan uang tunai sebesar Rp250 ribu.

“Pelaku ditangkap setelah personil melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi,” katanya.

Martualesi menuturkan dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui telah memperkosa dan merampok korban di kawasan Sei Mencirim. Dan saat ini tersangka sudah ditahan di Polsek Kutalimbaru.

“Atas perbuatannya tersangka terancam hukuman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya.

Diketahui, Yanti Kumala Dewi (24) ditemukan terkapar tak berdaya, dalam kondisi wajah babak belur di perladangan Desa Sei Mencirim, Jumat (15/12).

Informasi yang diperoleh korban yang seharinya bekerja sebagai karyawati toko roti mengalami kejadian mengerikan, setelah pria tidak bertanggung jawab mengajaknya berkencan kemudian malah memperkosanya, dan merampok 1 unit handphone dan uang Rp600 ribu milik korban.

Kejadian bermula ketika korban yang merupakan warga Jalan Nasional, Gang Keluarga, Kamis (14/12) sore, diajak berjumpa dengan pria yang baru dikenalnya di kawasan Simpang Melati Medan Tuntungan.‎

Dari sana, pria berinisial D lalu mengajak korban jalan mengendarai sepeda motor ke kawasan perladangan di Desa Sei Mencirim Kutalimbaru. Naas, setibanya di lokasi korban malah diajak bersetubuh oleh pelaku.‎

Korban yang tidak terima, menolak ajakan pelaku. Seketika pelaku naik pitam, dan memukuli korban hingga tak berdaya. Biadabnya, pelaku lalu memperkosa korban yang sudah tidak berdaya kemudian menjarah harta benda korban.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Buru Nasabah Bakar Diri di Kantor Mandiri Tunas Finance

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal hingga kini masih mengejar nasabah Mandiri Tunas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: