Home / Medan / Polisi Tangkap Nasabah MTF Bakar Diri Saat Kabur ke luar Kota
WOL Photo/Gacok

Polisi Tangkap Nasabah MTF Bakar Diri Saat Kabur ke luar Kota

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal, akhirnya meringkus nasabah Mandiri Tunas Finance bernama Yos yang nekad membakar dirinya sendiri.

“Dia (Yos) setelah membakar dirinya di Kantor Mandiri Tunas Finance berhasil melarikan. Namun anggota yang melakukan pengejaran berhasil menangkap pelaku,” terang Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Sabtu (21/7).

Yasir Ahmadi mengungkapkan, pihaknya mengamankan pelaku di Jalan Letjen Jamin Ginting, Jumat (21/7) malam, saat dalam perjalanan menuju ke luar Kota Medan.

“Kita menangkap terduga pelaku tadi malam saat akan keluar Kota Medan. Namun karena kondisinya mengenaskan, langsung kita larikan ke RSUP H Adam Malik. Belum bisa kita interogasi, karena fisiknya lemah. Ia mengalami luka bakar sekitar 60 persen,” ungkapnya.

Mantan Kapolsek Patumbak ini mengaku, pihaknya sudah memeriksa lima saksi terkait insiden pembakaran tersebut. Sementara korban-korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Tere Margareth masih belum bisa diambil keterangannya.

Diketahui, peristiwa pembakaran terjadi pada jam istirahat karena diduga tersangka tidak senang kendaraannya ditarik leasing dan langsung dilelang. Dalam peristiwa itu tiga karyawan korban kebakaran menderita luka bakar masih menjalani perawatan di RS Tere Margaret.(wol/lvz/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Bekuk 3 Perampok Mobil Nissan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal tahan tiga dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: