Newsticker
WOL / Medan / Polisi Tahan Pengemudi Avanza Tewaskan Pengguna Jalan
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Polisi Tahan Pengemudi Avanza Tewaskan Pengguna Jalan

MEDAN, WOL – Satlantas Polrestabes Medan menahan Doddy Afandi (28), pengemudi Toyata Avanza yang menabrakan Badriah, seorang pejalan kaki hingga tewas. Peristiwa ini juga mengakibatkan luka parah dialami Fazrina, anak kandungnya.

“Saat ini pengemudi itu sudah ditahan. Petugas tengah memeriksa dan menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Minggu (9/4).

Indra menyebutkan dalam kecelakaan selain mengamankan pengemudi, petugas juga menyita barang bukti mobil Toyata Avanza BK 1922 IR dan saat ini sudah berada di Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Medan Medan.

“Ada dua pejalan kaki yang menjadi korban tabrakan. Untuk Badriah yang tewas di tempat sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Fazrina anaknya mendiang Badriah masih kritis di RS Martha Friska,” sebutnya.

Sebelumnya, Doddy Afandi yang mengendarai mobil Toyota Avanza BK 1922 IR melintas dari Glugur menuju Pulo Brayan Kota.‎

Diduga supir dalam kondisi mengantuk, yang diketahui adalah warga Jalan Persatuan, Komplek Surya Regency Blok C Nomor 4 Kecamatan Hevetia. Sehingga, Doddy menabrak Badriah dan anaknya Fazrina yang berada di pinggir jalan.

“Tepatnya di simpang Jalan Pelita, mobil tersebut menabrak dua orang di pinggir jalan, kemudian menabrak tenda dan lalu menabrak gapura‎,” ungkap Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

“Badariah meninggal dunia di tempat, sedangkan anaknya mengalami luka parah. Mendapat laporan atas  kejadian tersebut, polisi langsung datang menuju lokasi,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Baca Juga

foto: istimewa

Turki Umumkan Perombakan Kabinet

ANKARA, WOL – Perdana Menteri Turki Binali Yildirim mengumumkan perombakan kabinet pada Rabu (17/7), setahun ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.