Breaking News
Home / Medan / Polisi Tahan Karyawan Minimarket Lecehkan Anak 12 Tahun
WOL Photo

Polisi Tahan Karyawan Minimarket Lecehkan Anak 12 Tahun

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Timur akhirnya menahan karyawan minimarket berinisal DBL telah melakukan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan sebut saja namanya Mawar (12) yang tinggal bersama orangtuanya di Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Perjuangan.

“Dari hasil bukti saksi dan petunjuk rekaman CCTV yang kita sita dari lokasi minimarket, akhirnya DBL kita tetapkan sebagai tersangka dan resmi kita tahan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkap Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Selasa (12/3).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat Pasal 82 Ayat 1 jo Pasal 76 E UU 35/2014 tentang perlindungan anak dan atau 290 ke 2E KUHP.

“Tersangka terancam pasal perlindungan anak dengan ancaman penjara paling singkat 5 tahun, dan paling lama 7 tahun sampai 15 tahun,” tegasnya Arifin.

Di beritakan sebelumnya, karyawan minimarket diduga melakukan tindak pelecehan terhadap anak perempuan berusia 12 sebut saja bernama Mawar.

Akibatnya warga yang mengetahui tindakkan itu, beramai-ramai menyambangi minimarket yang berlokasi di Jalan Purwo, Kecamatan Medan Timur.

Informasi yang diperoleh, Senin (11/3), menyebutkan bahwa korban bersama dua rekannya berbelanja di minimarket tersebut. Namun, saat memilih belanjaan salah seorang karyawan diduga memegang dada korban.

Tak terima dengan pelecehan itu, korban pun melaporkan kasusnya kepada kakeknya. Mendengar pengakuan korban, membuat keluargannya bersama warga berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Beruntung amarah warga berhasil diredam petugas Polsek Medan Timur datangi ke lokasi.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Propam Periksa 4 Personil Reskrim Polsek Medan Timur

MEDAN, Waspada.co.id – Pasca tewasnya Gazali (67) warga Jalan Ampera III Kelurahan Glugur Darat I, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: