Home / Medan / Polisi Sempat Dilempari Batu Saat Bekuk 2 Geng Motor
WOL Photo/Gacok

Polisi Sempat Dilempari Batu Saat Bekuk 2 Geng Motor

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Sunggal ‘menggulung’ tujuh tersangka kejahatan dan dua diantaranya kasus geng motor. Kini para tersangka sudah menjalani pemeriksaan, dan kini mendekam di Ruang Tahanan Polisi (RTP).

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna, didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, Panit I Reskrim Iptu Philip Purba, mengatakan tujuh tersangka kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanomor) yang ditangkap sempat dihajar massa.

WOL Photo/Gacok

Menurutnya, dua tersangka lagi ditangkap pada Senin dini hari, yakni geng motor ditangkap di Jalan Kesatria, Titi Bobrok, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, sementara yang lainnya kabur.

Dalam penangkapan bandit jalanan itu, polisi menyita barang bukti berupa lima unit sepeda motor, yakni Honda Shogun warna hitam BK 3787 AC, Yamaha bodong tanpa plat BK, Honda Beat warna merah BK 4318 ADJ, Honda Scorpio Z BK 6636 GF, Supra X warna hijau hitam BK 3570 AFL, dua layu balok dan gir sepeda motor dan rantai sepeda motor serta lainnya.

“Awalnya, ada keributan kelompok geng motor di Jalan Kaswari Medan, petugas kepolisian dari Polsek Medan Sunggal cepat turun ke lokasi dan ternyata mereka sudah kabur,” ungkapnya.

“Petugas terus melakukan penyisiran sampai di Jalan Kesatria dekat tempat tumpukan sampah. Terlihat ada berapa unit sepeda motor parkir dan ketika didekati dua tersangka berhasil dibekuk, sementara para pelaku lainnya kabur dengan menyebrang sungai,” sambung Kapolsek.

Ditambahkan, melihat polisi menangkap dua tersangka geng motor, pelaku lain langsung melempari petugas dengan batu dengan berbagai ukuran.

“Aksi perlawanan pelaku tidak berlangsung lama setelah petugas memberikan tindakan tembakan peringatan,” pungkasnya.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Pegasus Polsek Medan Kota Ringkus ABG Bandit Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pagasus Polsek Medan Kota berhasil meringkus seorang bandit jalanan, berinisial PN ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: