Breaking News
Home / Medan / Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Plastik
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Plastik

MEDAN, WOL – Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Tim Labfor Cabang Medan tengah menyelidiki penyebab kebakaran di Pabrik Plastik PT Sentosa, Jalan Ladang, Kecamatan Medan Johor.

“Untuk penyebabnya belum bisa dipastikan. Saat ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Kanit Tipiter Sat Reskrim Polrestabes Medan, Iptu Ucox P Nugraha Rambe, Selasa (14/11).

Dijelaskan, dalam musibah kebakaran ini, tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun akibat kebakaran pemilik pabrik mengalami kerugian hingga milliaran rupiah.

“Untuk lokasi sudah dipasang garis polisi. Tadi malam, api sudah berhasil dipadamkan,” jelas Ucox.

Diketahui, kepulan asap hitam tebal disertai kobaran api membakar seluruh ruangan dan barang-barang seperti plastik dari dalam pabrik. Selain itu terlihat juga beberapa pekerja pabrik panik menyelamatkan diri serta berusaha memadamkan kobaran api.

“Enggak tau kami bang penyebab kebakarannya. Tiba-tiba saja sudah keluar api disertai asap tebal dari dalam pabrik,” ungkap Indra salah seorang warga sekitar.

Tak lama berselang 24 unit mobil pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi memadamkan kobaran api yang sudah cukup besar.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto (foto: kompas)

Menteri Perindustrian Raih Kehormatan Tingkat ASEAN

JAKARTA, WOL – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dianugerahi AFEO Distinguished Honorary Fellow oleh ASEAN Federation ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.