Home / Medan / Polisi Ringkus 4 Preman Medan Mall
WOL Photo

Polisi Ringkus 4 Preman Medan Mall

MEDAN, Waspada.co.id – Empat preman yang kerap mangkal di Medan Mall, Jalan MT Haryono, diamankan personil Polsek Medan Kota.

Keempat preman yang diamankan bernama David Harahap, Roger Hutagalung, Sandi Aritonang, dan Boijes Silalahi.

“Mereka kita amankan karena ketahuan melakukan pemerasan kepada driver taksi online yang sedang ngetem di Medan Mall,” ungkap Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Selasa (26/6).

Dijelaskan, penangkapan berawal pada Minggu (24/6) sekitar pukul 18.00 WIB ketika personil Polsek Medan Kota mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan MT Haryono tepatnya di Medan Mall sedang marak aksi premanisme yang meresahkan masyarakat khususnya pengemudi taksi online.

Dengan modus meminta uang kepada pengemudi taksi online dengan meminta upah kepada pengemudi yang menaikkan sewa dari depan Medan Mall dengan tarif mulai dari Rp2 ribu sampai Rp4 ribu per satu kendaraan.

“Tim kita langsung menangkap ketika keempat orang tersebut sedang mengutip uang dari pengemudi taksol,” tutur Kapolsek.

Revi menambahkan, usai melakukan penangkapan keempat tersangka langsung dibawa ke Polsek Medan kota untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“Kita juga sudah merekam aksi mereka melakukan pungli. Mereka seperti terkoordinir dan meminta uang dengan cara mengetuk kaca mobil pengendara taksol. Dan pengendara langsung memberi uang,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bentrok Mahasiswa dan Satpol PP Lumpuhkan Jalan ITM

MEDAN, Waspada.co.id – Pengemudi mobil maupun pengendara sepeda motor harus putar arah saat hendak melintas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: