Home / Medan / Polisi Razia Lokasi Spare Part, Sabu 2 Paket Turut Diamankan
WOL Photo

Polisi Razia Lokasi Spare Part, Sabu 2 Paket Turut Diamankan

MEDAN, WOL – Saat menggelar razia lokasi penjualan spare part kendaraan bermotor, personel Polsek Delitua malah mengamankan seorang pria yang menyimpan dua paket narkoba jenis sabu.

Kapolsek Delitua, AKP Wira Prayatna, mengatakan pihaknya menggelar razia spare part kendaraan bermotor tersebut guna menekan tingkat kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kota Medan.

WOL Photo
WOL Photo

Razia lokasi penjualan spare part sepeda motor dan mobil dilaksanakan di sepanjang Jalan Tritura Kelurahan Titikuning, Kota Medan.

“Khususnya bagi pelaku usaha di Jalan Tritura dan Jalan STM tidak ada yang bertindak sebagai penadah kejahatan curanmor,” kata AKP Wira kepada wartawan, Jumat (7/10).

Namun, pada saat berlangsungnya pengecekan toko spare part motor di lokasi, petugas lantas dan reskrim melihat seorang pengendara sepeda motor yang terlihat mencurigakan, saat hendak di setop, pengemudi tersebut berupaya melarikan diri, namun berhasil ditangkap.

Pengendaran sepeda motor tersebut bernama Rido Sanjaya (18). Pemuda yang bekerja sebagai kernek bus tersebut ternyata hendak melarikan diri karena menyimpan sabu.

“Pelaku membuang barang bukti narkotika. Dan akhirnya dia berhasil diamankan saat razia spare part sedang berlangsung. Saat ini dia masih diperiksa penyidik,” pungkas AKP Wira.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Hal Fokus Bulog Untuk Stabilkan Harga

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk terus melakukan stabilkan harga, Perum Bulog Divre Sumut fokus terhadap dua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: