Home / Medan / Polisi Kumpulkan Bukti dan Saksi Ungkap Pembunuhan Sekeluarga di Mabar
foto: istimewa

Polisi Kumpulkan Bukti dan Saksi Ungkap Pembunuhan Sekeluarga di Mabar

MEDAN, WOL – Tim gabungan dari Polda Sumut dan Polres Belawan tengah bekerja keras dalam mengungkap kasus pembunuhan menewaskan satu keluarga di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, dalam pengungkapkan kasus itu, petugas tengah mengumpulkan beberapa alat bukti dan keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kasus pembunuhan tersebut.

Selain itu, untuk memudahkan petugas juga telah memasang garis polisi guna menetralisir TKP.
“Saat ini tengah dikumpulkan beberapa alat bukti dan saksi mengungkap kasus pembunuhan sekeluarga tersebut,” ungkap Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, saat menyambangi rumah yang dijadikan tempat pembantaian tersebut.

Disebutkan, kasus pembunuhan dari hasil pemeriksaan sementara memang sudah direncanakan. Sebab dari dalam rumah beberapa barang berharga seperti sepeda motor dan dua unit handphone hilang diduga dibawa kabur pelaku.

“Saat ini kami tengah bekerja keras. Mohon doanya agar kasus pembunuhan ini segera terungkap,” sebut Kapolda.

Rycko mengungkapkan dalam pembunuhan yang menewaskan pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35), Naya (14) dan Gilang Laksono (8) merupakan anak dari pasangan suami istri tersebut, selanjutnya ibu mertua Rianto, Marni (50) kini jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

“Sudah dibawa RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Menpar Wisuda 317 Lulusan Diploma Akpar Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Politeknik Pariwisata Medan mewisuda 317 lulusan Diploma di Gedung Serbaguna Soemekto Djajanegara, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: