Breaking News
Home / Medan / Polisi Gerebek Rumah Tempat Pakai Narkoba
WOL Photo
WOL Photo

Polisi Gerebek Rumah Tempat Pakai Narkoba

MEDAN, WOL – Timsus Reskrim Polsek Medan Barat menggerebek sebuah rumah tempat memakai narkoba Pasar Vll, Komplek Perumahan Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

Dalam penggerebekan rumah tersebut, diamankan tersangka Daniel alias Bogel (39) penduduk Jalan TB Josua, Kecamatan Medan Perjuangan dan disita sejumlah barang bukti.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu SIK SH MH, kepada Waspada Online, Rabu (13/9), mengatakan awalnya ada informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah sering digunakan tempat memakai narkoba.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal itu, cepat menindaklanjuti informasi tersebut dengan menurunkan timsusnya dipimpin Kanit Reskrim Iptu Muhammad Said Husen SIK SH, dibantu Panit Reskrim Iptu Idem Sitepu SH.

Setiba di lokasi, awalnya petugas mengetuk rumah yang menjadi target, lalu tersangka Bogel membukakan rumahnya. Ketika dilakukan penggeledahan, ditemukan alat isap/bong yang terbuat dari aqua kecil di dapur rumahnya.

Selain itu juga ditemukan plastik klip putih yang berisikan narkoba jenis sabu dan kaca pirek yang sudah pecah di dalam tong sampah di depan kamar tersangka.

Ketka diinterogasi, tersangka “nyanyi” bahwa barang “haram” tersebut dibuangnya pada saat tahu ada polisi mengetuk atau menggedor-gedor rumah tersebut.

Tersangka mengaku, barang itu dibelinya dari temannya Jefri seharga Rp70.000,- tetapi dia tidak memberitahukan alamat rumah pelaku Jefri yang kini masih dalam pengejaran. Bahkan dia masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Dalam kasus ini, tersangka bersama barang bukti dibawa ke polsek untuk menjalani pemeriksaan,” tegas Kapolsek.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Lihavez

Demi Uang Rp10 Juta, Janda Asal Aceh Nekad Bawa Sabu 1 Kg

MEDAN, WOL – Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda MH Saragih, mengatakan tersangka FTH ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.