Newsticker
WOL / Medan / Polisi Gerebek Kampung Kubur
Photo/gacok
Photo/gacok

Polisi Gerebek Kampung Kubur

MEDAN, WOL – Petugas Sabhara Polsek Medan Baru menangkap tersangka  kasus narkoba di Kampung Sejahtera (Kampung Kubur, red) Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Selain tersangka, Dedy Alsahfri alias Dedy penduduk Kampung Kubur, polisi menyita barang bukti 67 amplop ganja siap edar, dan alat isap sabu (bong, red).

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic SH SIK MH, kepada Waspada Online, Kamis (20/4), mengatakan tertangkapnya tersangka berawal saat  personel Sabhara Polsek Medan Baru dipimpin Kanit AKP Amir Muslim, sedang melancarkan patroli di lokasi Kampung Sejahtra, dulunya disebut Kampung Kubur.

Setiba di lokasi, pihaknya mendapat informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba. Dengan gerak cepat personel langsung masuk ke dalam lorong kecil dan melihat ada dua pria lari keluar dari dalam rumah dan petugas langsung masuk ke dalam rumah tersebut.

Namum pemilik rumah yang bernama Dedy menghalangi petugas dengan cara mau menutup pintu rumah. Namun personel dengan sigap mengamankan tersangka Dedy, lalu personel melakulan penggeledahan dan di balik pintu ditemukan satu buah tas yang berisikan ganja siap edar, dan 1 buah bong di bawah meja makan. Dalam kasus ini, tersangka bersama barang bukti dibawa ke komando.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

foto: istimewa

Turki Umumkan Perombakan Kabinet

ANKARA, WOL – Perdana Menteri Turki Binali Yildirim mengumumkan perombakan kabinet pada Rabu (17/7), setahun ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.