Breaking News
Home / Medan / Polisi Gagalkan “Pesta” Sabu di Hotel
Penyidik Pembantu Reskrim Polsek Medan Sunggal mengintrogasi dua tersangka narkoba. (WOL Photo/Gacok)
Penyidik Pembantu Reskrim Polsek Medan Sunggal mengintrogasi dua tersangka narkoba. (WOL Photo/Gacok)

Polisi Gagalkan “Pesta” Sabu di Hotel

MEDAN, WOL – Timsus Reskrim Polsek Medan Sunggal menggagalkan “pesta” narkoba di hotel KDS Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Tuntungan.

Dalam kaitan itu, dua tersangka Julham alias Jul (44) penduduk Jalan Tanjung Selamat, Gang Percobaan, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, dan Muhammad Bobbi Setiawan alias Bobbi (21) penduduk Jalan Perpas, Deda Tanjung Selamat,  Kecamatan Sunggal, Deliserdang, disita polisi barang bukti 1 buah pipet kaca dan 2 bungkus plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK SH MH kepada Waspada Online, Selasa (12/9), mengatakan awalnya ada informasi dari masyarakat bahwa di kamar No.3 hotel KDS mau diadakan “pesta” narkoba.

Dengan cepat Timsus dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik SH MH, turun ke lokasi dan gerak cepat langsung melakukan penggerebekan.

Polisi menangkap tersangka Robbi, ketika keluar dari kamar nomor 3. Setelah itu polisi membawa masuk ke dalam kamar dan mengamankan tersangka Jul yang sedang tiduran. Setelah digeledah polisi menemukan dari Jul barang bukti dua paket sabu.

Ketika diintrogasi, mereka berencana mau “pesta” sabu di dalam kamar. “Tapi belum sempat mengonsumsi, selanjutnya tersangka maupun barang bukti dibawa ke polsek.

“Tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) subs pasal 132 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a dari UU RI No.35 tahun 2009,” pungkas Kapolsek.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: zimbio

Aguero Dapat Tantangan Cetak 30 Gol

LONDON, WOL – Mantan penyerang timnas dan legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, memberikan tantangan pada ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.