Breaking News
Home / Medan / Polisi Ciduk Tukang Las Kantongi Narkoba
WOL Photo/lihavez
WOL Photo/lihavez

Polisi Ciduk Tukang Las Kantongi Narkoba

MEDAN, WOL – Deny Syahputra (54) warga Jalan Bromo, Kecamatan Medan Timur, diamankan personel Polsek Medan Timur karena kedapatan mengantongi sabu dan ganja, Selasa (9/5).

Informasi yang diperoleh dari Polsek Medan Timur, penangkapan terhadap tersangka yang berkerja sebagai tukang las ini, pada saat baru keluar dari Jalan Mesjid Taufik Gang Samudra dengan mengendarai sepeda motor Honda Astrea BK 2112 EN. Di saat bersamaan terlihat petugas yang tengah patroli curiga dengan gerak gerik tersangka langsung melakukan pemeriksaan.

“Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan dari saku celananya 1 paket sabu dan 2 amplop ganja yang baru dibelinya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin.

Kemudian pada saat diinterogasi petugas, tersangka mengakui bahwa ganja 2 amplop tersebut dibelinya dengan harga Rp15 ribu. Sementara 1 paket sabu-sabu dibelinya seharga Rp40 ribu.

Namun, pihaknya belum mengetahui siapa bandar narkoba di kawasan tersebut dan tersangka mengaku hanya mengonsumsi sendiri narkoba yang dibelinya dari seseorang yang tidak dikenalinya.

“Kita masih lakukan pengembang kasus ini, karena tersangka yang kita tangkap hanya seorang pemakai. Dan dirinya mengaku tidak mengetahui identitas si penjual,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: ibtimes

Gal Gadot Bantah Mundur dari Wonder Woman

LOS ANGELES, WOL – Gal Gadot buka suara usai dikabarkan berkeinginan mundur dari proyek sekuel ...

  • Tifani Lauw

    waduh parah banget ya,bisa begitu toh
    sory numpang BC bosku
    Lagi jenuh dan bosan?
    Yuk main di flbet yang terbaik dan terpercaya
    Pelayanan 24 jam
    BBM:2BD8E818

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.