Home / Medan / Polisi Ciduk Seorang Pemuda Saat Asyik Pakai Sabu
WOL Photo/Lihavez

Polisi Ciduk Seorang Pemuda Saat Asyik Pakai Sabu

MEDAN, WOL – Personel Reskrim Polsek Percut Seituan meringkus Nande Syahputra Lase (24) warga Jalan Bustaman, Gang Wijaya Kusuma 10, Pasar X, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Selasa (11/7), Nande ditangkap karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di Jalan Pasar VII, Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

Disebutkan, awalnya personel Unit Reskrim Polsek Percut Seituan mendapat laporan dari masyarakat di Jalan Pasar VII, Tembung, Desa Bandar Khalifah, resah dengan maraknya peredaran narkoba.

Mendapat laporan itu, selanjutnya petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka Nande yang tengah mengisap sabu. Berhasil melakukan penangkapan, petugas membawa tersangka ke Polsek Percut Seituan untuk diperiksa.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahean, menuturkan dari tangan tersangka didapatkan barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu dan sepeda motor.

“Saat ini tersangka sudah diamankan dan kasusnya tengah dikembangkan untuk menangkap tersangka lainnya,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Usai Dibunuh, Mayat Roy Eko Dibuang ke Lahan Garapan

MEDAN, Waspada.co.id – Roy Eko Aritonang (32) warga Jalan Pelita II, Kelurahan Sidorame Barat I, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: