Home / Medan / Polisi Ciduk Pria “Sedot” Sabu di Kampung Kubur
Petugas Polsek Medan Baru introgasi tersangka yang tertangkap pakai sabu di rumah kosong Kampung Kubur Medan. (WOL. Photo/Gacok).

Polisi Ciduk Pria “Sedot” Sabu di Kampung Kubur

MEDAN, WOL – Aparat Keamanan bekerja sama dengan Pemko Medan sudah berulangkali menertibkan masalah narkoba di Kampung Sejahtera (d/h. Kampung Kubur), Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, namun para pelaku tidak bergeming.

Buktinya, anggota Reskrim Polsek Medan Baru meringkus tersangka Islan alias Is (30) penduduk Jalan Gaperta Medan, sedang memakai narkoba jenis sabu di dalam rumah kosong di Kampung Kubur yang sering dibuat menjadi tempat ngumpul orang bahkan jadi “markas” memakai narkoba. Dari rumah itu polisi menyita barang bukti, bong alat isap sabu, pipa kaca berisikan sabu, jarum, dan mancis.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH, mengatakan kepada Waspada Online, Senin (12/2), pihaknya terus sikat peredaran narkoba di wilayah hukumnya dan juga tidak bosan-bosan mengimbau warga Kampung Sejahtera agar menjauhi narkoba.

“Kami komit memberantas narkoba benar-benar Kampung Sejahtera terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” tegas mantan Kapolsek Medan Barat yang juga mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Wakasat Narkoba dan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Muhammad Said Husein SIK, menyatakan tersangka kini masih menjalani pemeriksaan dan diharapkan bisa menangkap pelaku lainnya.

“Dalam kasus itu, tersangka telah melanggar Pasal 114 subs 112 UU No.35 tahun 2009, ancaman 12 tahun penjara,” pungkasnya.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pria Asal Cot Girek Diculik, 4 Pelakunya Berhasil Diringkus

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Empat orang pria terduga pelaku penculikan, dibekuk Sat Reskrim Polres Aceh Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: