Home / Medan / Polisi Ciduk Pengedar Sabu Saat Tiba di Rumahnya
WOL Photo

Polisi Ciduk Pengedar Sabu Saat Tiba di Rumahnya

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pengedar sabu, Fardisia Hapiz (33) ditangkap petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan dari dalam rumahnya Jalan Pendidikan/Sehati Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Senin (28/5), menjelaskan tertangkapnya tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa tersangka (Fardisia) mengedarkan narkoba di kawasan tempat tinggalnya.

“Pada Kamis (24/5) sekira pukul 12.00 WIB, anggota kita menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran Jalan Pendidikan/Sehati,” terangnya.

Beberapa saat diintai sambung Kasat, petugas Satres Narkoba melihat seorang pria yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi dari masyarakat, tengah mengendarai sepeda motor menuju rumahnya. Saat itu juga petugas mengikuti Target Operasi (TO) tersebut.

“Saat tersangka masuk ke dalam rumah, anggota kita langsung mengejarnya dan merigkus tersangka. Saat digeledah, dari saku celana tersangka disita 1 dompet kecil warna merah berisi plastik klip kecil sabu seberat 0,48 gram. Sedangkan di kamar tersangka juga ditemukan kaleng rokok berisi timbangan elektrik,” ungkapnya.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku barang haram itu untuk dijualnya. “Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif,” pungkas Raphael. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Imigran Asal Sri Langka Dibekap dan Dirampok 4 Pria Pejalan Kaki

MEDAN, Waspada.co.id – Amalanthan Sabari alias Sabari (17) WNA imigran asal Sri Langka menjadi korban ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: