Home / Medan / Polisi Ciduk Pengedar dan 108 Butir Pil Ekstasi di Kampung Kubur
WOL Photo/Gacok

Polisi Ciduk Pengedar dan 108 Butir Pil Ekstasi di Kampung Kubur

MEDAN, WOL – Timsus Anti Narkoba Polsek Medan Baru menangkap satu lagi tersangka pengedar pil ekstasi dari rumah neneknya di Kampung Kubur, Medan.

Dari tangan tersangka M Musa alias Musa (20), polisi menyita 108 butir pil ekstasi warna coklat dan hijau lumut, dibeli dari Jalan Mangkubumi dan 15  butir pil ekstasi diperoleh dari Amin alias Utek, kini dalam buronan polisi.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto SIK SH MH, kepada Waspada Online, Selasa (15/8) mengatakan, tertangkapnya Musa, dari hasil pengembangan tersangka “Ratu” ekstasi Kampung Kubur bernama Sri, pemilik 195 butir pil ekstasi.

Menurut Musa, dia membeli pil ekstasi dengan harga Rp100.000 perbutir dan dijual kembali kepada pengunjung tempat hiburan malam seharga Rp140.000 perbutir, dengan mendapat keuntungan Rp40.000 perbutir.

“Kampung Sejahtera (Kampung Kubur, red) rawan peredaran narkoba, dan kini menjadi target polisi, identitas para pengedar lainnya sudah kita kantongi,” tegas Kapolsek dan menambahkan timsus masih sedang bekerja di lapangan.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Rail Clinic Layani Pengobatan Gratis di Pulobrayan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai bakti sosial dan upaya memberikan pelayanan kesehatan di daerah yang jauh ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: