Newsticker
WOL / Medan / Polisi Ciduk Maling di Rumah Keluarga
Petugas kepolisian mengamankan dua tersangka kasus pencurian dalam keluarga.(WOL. Photo/gacok).
Petugas kepolisian mengamankan dua tersangka kasus pencurian dalam keluarga.(WOL. Photo/gacok).

Polisi Ciduk Maling di Rumah Keluarga

MEDAN, WOL – Dua tersangka kasus pencurian dalam keluarga dibekuk petugas kepolisian secara terpisah. Kedua tersangka Herryan Koman adik kandung korban penduduk Jalan Pinang Baris, Gang Makmur, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal dan wanita Jani alias Ani alias Aini (33) tempat tinggal sama.

Sedangkan korban Willyan Koman (30) sudah membuat laporan di SPTK Polsek Medan Sunggal dan disita sebuah rice cooker merk Super.

Informasi Waspada Online, Kamis (18/5), tersangka yang merupakan adik kandung korban masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu depan. Kemudian tersangka masuk ke dalam gudang dengan mencongkel pintu gudang dan mangambil 2 buah speaker merk Sony dan diketahui oleh Koncingkiong (ayah kandung korban)  Rabu (16/5) sekira pukul 16.00 WIB.

Lalu korban mengamankan tersangka dan setelah ditanyai dia mengaku telah mencuri berulangkali di rumah tersebut. Adapun barang yang pernah dicurinya adalah, 1 buah rice cooker, 1 buah magic com, 2  set tupperware, 1 unit TV ukuran 29 inch, 1 unit sepeda motor Honda Supra BK 6667 UH, 1 buah jam tangan merk Postock, 2 buah tabung gas, 1 buah proyektor merk Benq, 20 keping piring besar, dan 4  buah kursi makan.

Sedangkan barang yang dicuri pelaku di titipkan kepada Ani untuk dijualkan. Dengan cepat petugas menindaklanjuti dan mengamankan tersangka bersama sebagian kecil barang bukti.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH, mengatakan tersangka masih menjalani pemeriksaan.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Polrestabes Medan Tak Mampu Ungkap Kasus Perampokan

MEDAN, WOL – Kinerja kepolisian kini diuji, sejumlah aksi perampokan di Kota Medan masih banyak ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.