Home / Medan / Polisi Ciduk IRT Penjual Sabu
WOL Photo

Polisi Ciduk IRT Penjual Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan meringkus seorang wanita pengedar narkoba jenis sabu.

Kali ini, Yanti alias Ratu (40) ibu rumah tangga (IRT) diamankan petugas dari rumah orang tuanya di Jalan Setia Luhur, Gang Sendiri, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, dengan barang bukti 2 paket sabu, pirek, dan pipet sendok.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Priambodo, Kamis (2/8), mengatakan tersangka ditangkap bermula dari laporan wàrga serta penyelidikan petugas di lapangan bahwa tersangka kerap mengedarkan sabu di seputaran tempat tinggalnya.

Berbekal info itu sebut Raphael, petugas turun ke lokasi sekaligus meringkus tersangka yang lagi berada di rumah orang tuanya.

Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan tas berisi 2 paket sabu dari bawah tempat tidur berikut pirek dan plastik sendok sabu. “Karena sudah ada barang bukti tersangka kita bawa untuk pemeriksaan dan pengembangan,” terangnya.

Masih dikatakan Kasat, penangkapan tersangka Ratu merupakan hasil pengembangan dari penangkapan dua orang yang diduga sepasang kekasih bernama Tedi dan Yuni dengan barang bukti 1 paket sabu ukuran sedang, 7 paket sabu ukuran kecil, 7 unit hp, dan sejumlah plastik kosong.

“Keduanya kita ringkus dari kawasan Delitua. Ketika ditanya petugas, keduanya mengaku mendapat pasokan sabu dari tersangka Ratu,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tahanan Narkoba Polrestabes Tewas Saat Makan

MEDAN, Waspada.co.id – Tahanan narkoba berinisial, IR alias M warga Perumnas Mandala Medan, Selasa (6/11), ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: