Home / Medan / Polisi Ciduk Calon Ayah Tiri Cabuli ABG
Petugas penyidik pembantu (kiri) mengintrogasi tersangka cabul dalam penjagaan personil SPKT Polsek Medan Sunggal.(WOL Photo/Gacok)

Polisi Ciduk Calon Ayah Tiri Cabuli ABG

MEDAN, WOL – Tergiur body montok, pabetor “gasak” gadis Anak Baru Gede (ABG) yang merupakan putri seorang janda diduga calon istri tersangka.

Dalam kasus itu tersangka Imran alias Comel alias Tungkik (47) penduduk Jalan Sei Mencirim, Dusun I, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ditangkap polisi. Kini tersangka tengah menjalani pemeriksaan secara marathon. Sebagai barang bukti, polisi menyita selembar hasil visum yang menyatakan selaput dara korban tidak utuh lagi.

Informasi Waspada Online, Jumat (2/2), menyebutkan peristiwa itu terjadi November 2017 sekira pukul 20.00 WIB, berawal saat ibu korban diduga saling kenal dengan tersangka karena sama-sama jualan lontong.

Bahkan diduga mereka mau melangsungkan pernikahan karena sudah dekatnya, tersangkapun berkunjung ke rumah calon istri di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, dan tidur di dalam kamar.

Namun tersangka bangun tengah malam dan beranjak masuk ke dalam kamar lain dimana Bunga (bukan nama sebenarnya) berusia 16 tahun sedang tidur pulas. Tungkik dengan nafas tergesa-gesa membangunkan korban sehingga korbanpun terbangun dan pada saat korban bangun melihat tersangka sedang bugil lalu mencabuli korban dan memberikan selember uang pecahanan Rp100.000 agar masalah ini jangan diberitahu kepada siapun maupun kepada ibu korban.

Ketagihan, tersangka melangsungkan lagi niat bejatnya Desember 2017 sekira pukul 22.00 WIB datang ke rumah calon istri dan mencabuli korban lagi. Atas perbuatan yang terkutuk itu, korban meneruskan kasus itu ke pihak berwajib. Berkat kesabaran dan kepekaan, akhirnya tersangka diciduk dan diboyong ke polsek.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, membenarkan telah meringkus tersangka dalam kasus mencabuli calon anak tirinya.

“Dalam kasus itu, tersangka dikenakan Pasal 81 ayat (2) sub Pasal 82 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tukas Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak dan Panit I Reskrim Iptu Rahkmat Darmawan.(wol/gacok)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Poldasu Tangkap 3 Pengedar “Obat” di Dblues

MEDAN, Waspada.co.id – Dit Res Narkoba Poldasu menangkap tiga pengedar obat terlarang jenis pil ekstasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: