Breaking News
Home / Medan / Polisi Ciduk 2 Pengedar Sabu di Kamar Hotel
WOL Photo

Polisi Ciduk 2 Pengedar Sabu di Kamar Hotel

MEDAN, WOL – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan meringkus oknum OKP berinisial KB alias Hugo (37) warga Jalan Pintu Air l, Gang Masjid, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor dan rekannya, AK (20) warga Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang, karena menjadi pengedar narkoba.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Rabu (28/3), menjelaskan penangkapan terhadap para tersangka bermula adanya informasi masyarakat yang menyebutkan seringnya terjadi transaksi narkoba oleh oknum OKP di Hotel  Maltra Inn, Jalan Ngumban Surbakti, Medan.

“Rabu (21/3) sore anggota kita melakukan penyelidikan di Hotel Maltra Inn dan langsung mengamankan AK yang berprofesi sebagai room boy hotel. Dari tempat tidur tersangka disita satu paket sabu,” jelasnya.

Saat diinterogasi sambung Raphael, AK mengaku jika sabu tersebut didapatnya dari KB alias Hugo yang juga tinggal di salah satu kamar hotel itu juga.

“Anggota kita menggerebek kamar AK alias Hugo dan langsung meringkusnya. Dari lantai kamar mandi tersangka ditemukan satu paket sabu. Petugas selanjutnya memboyong kedua tersangka berikut  dua paket sabu seberat 0,54 gram dan satu handphone ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pelarian Riki Sang Perampok Pegawai Jasa Marga Berakhir di Tangan Polisi

MEDAN, Waspada.co.id – Riki Syahputra (28) warga Kampung Kurnia, Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II, diringkus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: