Home / Medan / Polisi Ciduk 2 Penculik dan Penganiayaan Pegawai Carrefour
WOL Ilustrasi

Polisi Ciduk 2 Penculik dan Penganiayaan Pegawai Carrefour

MEDAN, WOL – Masih ingat kasus penculikan dan penganiayaan yang dilakukan geng lesbi terhadap M Ridwan (21), salah seorang karyawan di Carrefour, Jalan Gatot Subroto, pada Jumat, 9 Desember 2016 lalu?

Selasa (16/1) malam, sekira jam 21.00 WIB, dua pelaku utama diciduk personel Subdit III/Jahtanras Polda Sumut. Kedua pelaku tersebut, yakni Diana, yang merupakan perempuan penyuka sejenis dan diduga adalah otak pelaku penculikan dan penganiayaan serta M Irfan, pelaku lainnya. Keduanya ditangkap secara bersamaan di sekitaran Jalan Seriti, kawasan Perumnas Mandala, Medan.

“Saya dapat kabar dari salah seorang polisi, katanya dua pelaku penculikan dan penganiayaan anak saya sudah ditangkap di kawasan Perumnas Mandala. Saya berharap, semua pelakunya bisa ditangkap dan dihukum seberat-beratnya. Kalau dari cerita anak (M Ridwan) saya, pelakunya ada tujuh orang. Berarti lima orang lagi yang masih dikejar. Kata polisi yang nangkap, mereka masih mengejar pelaku lainnya. Mudah-mudahan bisa ditangkap semuanya,” ungkap Rakino.

Sementara korban M Ridwan, meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. Sebab, atas kejadian yang menimpanya itu, sekarang dia tidak lagi bekerja.

“Syukurlah bisa ketangkap, mudah-mudahan bisa ketangkap semua. Kalau bisa dihukum berat orang-orang itu, karena gara-gara orang itu, aku jadi dikeluarkan dari tempat kerjaku. Padahal aku tak salah,” ungkapnya.

Terpisah, Kasubdit III/Jahtanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupul, membenarkan penangkapan terhadap dua pelaku penculikan dan penganiayaan pegawai Carrefour.

“Iya benar, masih dua orang yang kita amankan. Keduanya pelaku utama, dan saat ini anggota masih melakukan pengembangan. Mudah-mudahan bisa kita tangkap semuanya,” tukas Faisal.

Diberitakan sebelumnya, berniat menyelamatkan seorang gadis dari percintaan sesama jenis, M Ridwan malah nyaris kehilangan mata. Dia diculik dan disiksa.(wol/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

“Saya Tidak Mau Dengar Ada Polisi Tidak Melayani Masyarakat”

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, meresmikan Pos Polisi Kuala Tanjung, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: