Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Polisi Buru Siswi SMA Ngaku Anak Brigjen Arman Depari
WOL Photo
WOL Photo

Polisi Buru Siswi SMA Ngaku Anak Brigjen Arman Depari

MEDANWOL – Pihak Polresta Medan saat ini mengejar siswi SMA yang mengaku anak jenderal saat hendak ditilang petugas Satlantas Polresta Medan, di Jalan Sudirman, Rabu (6/4) kemarin sore.

“Saya sudah ditanya Pak Arman Depari terkait adanya anak sekolah wanita yang dirazia oleh petugas Satlantas saat konvoi yang mengaku sebagai anak Brigjen Pol Arman Depari. Beliau menyatakan bahwa setelah melihat di medsos sama sekali tidak mengenali anak tersebut, dan anak beliau ketiganya adalah laki laki, semua sekolah di Jakarta,” ujar Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, kepada wartawan, Rabu malam. Baca Juga: Usai UN, Sekelompok Pelajar Ugal-Ugalan di Jalan

Atas kejadian itu, Mardiaz menegaskan pihaknya akan memburu pemilik kendaraan yang mengaku anak jenderal tersebut.

“Rencana tindak lanjut, Satlantas akan mengejar pemilik kendaraan tersebut dan akan melakukan pemeriksaan, hasil pemeriksaan akan dikabarkan,” tandasnya.

Tindakan arogan dari seorang siswi saat melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, dia mengancam perwira Polantas. foto: Istimewa
Tindakan arogan dari seorang siswi. Saat melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, dia mengancam perwira Polantas. foto: Istimewa

Diketahui sebelumnya, konvoi usai UN di Medan, Rabu sore, diwarnai tindakan arogan dari seorang siswi. Selain melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, dia mengancam perwira Polantas.

Saat itu, mobil Honda Brio hitam BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Mobil yang ditumpangi 7 siswi berseragam SMA swasta di Medan itu kemudian dihentikan oleh Polwan, Ipda Perida Panjaitan.

Kemudian Perida dan 2 anggota Polantas lainnya menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Mendengar itu, seorang siswi yang berambut panjang langsung emosi.

“Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya deking (backing),” ucapnya dengan nada tinggi.

Dia pun terus marah-marah dan menunjuk-nunjuk Polantas yang menghentikannya.

“Oke bu ya, aku nggak main-main ya bu. Kutandai ibu ya. Aku anak Arman Depari,” ucapnya.

Namun saat dikonfirmasi wartawan apakah dia benar-benar putri Brigjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), siswi itu justru tak mau menjawab. Dia pun langsung menghindar. Petugas akhirnya melepaskan para pelajar itu pergi.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

LIPPSU Gelar Dialog Publik Bahas Sport Centre Menuju PON 2024

MEDAN, WOL – Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumatera Utara menggelar diskusi publik membahas upaya Pemprov ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.