Home / Medan / Polisi Buru Pembunuh Nenek 70 Tahun Dengan Kaki dan Tangan Terikat
Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi.

Polisi Buru Pembunuh Nenek 70 Tahun Dengan Kaki dan Tangan Terikat

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Sunggal tengah melakukan pengejaran terhadap pembunuh Rajeng (70) warga Jalan Abdul Hakim, Gang Setia, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Bahkan saat akan dievakuasi tangan korban dalam keadaan terikat tali tas dan kakinya terikat kain seprai. Diduga nenek tersebut tewas dibunuh. “Pelaku masih kita buru. Saat ini masih memeriksa sejumlah saksi,” ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Kamis (3/1).

Diketahui, awalnya saksi Tuma Dewi bersama suaminya sekira Pukul 20.30 WIB mendatangi rumah Korban. Setibanya di lokasi melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka separuh dan lampu dalam keadaan mati.

Merasa curiga, Tuma menyuruh suami menghidupkan lampu sepeda motor untuk menerangi kondisi dalam rumah. Alangkah terkejutnya, saat masuk saksi melihat korban dalam kondisi tidak bernyawa.

Atas kejadian itu saksi melaporkan kasusnya kepada kepala lingkungan se setempat dan meneruskan ke Polsek Sunggal. Tak lama berselang personil Polsek Sunggal bersama Tim Inafis Polrestabes Medan yang menerima laporan turun ke lokasi mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi. (wol/lvz/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Dua Penyiar Radio Afghanistan Dibunuh Saat Siaran langsung

TAKHAR,Waspada.co.id – Dua orang bersenjata dilaporkan menyerbu stasiun radio Hamsada di Kota Taloqan, Provinsi Takhar, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: