_
Home / Medan / Polisi Buru Pemakai Sabu di Areal Masjid Raya
WOL Photo

Polisi Buru Pemakai Sabu di Areal Masjid Raya

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Kota memburu dan mendalami temuan belasan plastik klip diduga bekas paket sabu di areal pemakaman Masjid Raya Al Mahsun, Medan.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, mengatakan pihaknya sudah ke lokasi temuan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan beberapa warga.

“Mudah-mudahan segera terungkap orang-orang yang memakai narkoba di areal pemakaman masjid raya tersebut. Saat ini para pengonsumsi narkoba ini kita buru,” ujar Kapolsek didampingi Panit Reskrim Polsek Medan Kota, Ipda Asrul Rambe, Rabu (24/7).

Dikatakan, pihaknya melakukan penyelidikan di sejumlah lokasi lainnya diduga sebagai tempat pesta narkoba, termasuk di areal pemakaman Jalan Halat, yang juga kerap digunakan sebagai lokasi menggunakan narkoba.

Sebelumnya, temuan belasan plastik klip diduga sisa sabu di areal pemakaman Masjid Raya, kemarin membuat heboh sebagian kalangan. Di lokasi itu juga ditemukan beberapa air mineral kemasan yang diubah menjadi alat isap sabu (bong) lengkap dengan pipet, sebuah mancis dan kartu domino, sehingga ada dugaan pelaku menggunakan sabu sambil bermain judi.

Foto plastik klip bekas sabu tersebut sempat beredar di media sosial WhatsApp, sehingga menjadi perhatian masyarakat dan pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi sebelumnya, areal pemakaman Masjid Raya Al Mahsun kerap digunakan sebagai tempat berkumpul remaja dan diduga sering digunakan sebagai lapak mengonsumsi narkoba pada malam hari. Hal itu dikatakan warga.

“Banyak remaja berkumpul di sekitar areal perkuburan masjid raya, bisa saja di antara mereka menggunakan narkoba,” tukasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Aminullah: Kami Sangat Siap Berantas Narkoba di Banda Aceh

JAKARTA, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, menyatakan komitmennya dalam menekan ruang lingkup ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.