Breaking News
Home / Medan / Polisi Buru Orang Tua Pembuang Mayat Bayi
WOL Photo
WOL Photo

Polisi Buru Orang Tua Pembuang Mayat Bayi

MEDAN, WOL – Personel Polsek Medan Area, terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat bayi baru lahir di perkuburan Jalan Halat, Kecamatan Medan Area.

“Untuk menangkap orang tua bayi malang itu, kita dari Polsek Medan  Area telah membuat tim khusus memburu pelaku,” terang Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, Jumat (1/7).

Diungkapkan M Arifin, dari keterangan sementara penemuan mayat bayi tersebut bukanlah warga sekitar. Sebab saat ditemukan masyarakat tidak ada yang mengetahui.

“Enggak ada yang kenal dengan mayat bayi itu. Walaupun begitu kita akan terus mengungkap kasus tersebut,” ungkapnya.

Diketahui, warga yang tinggal di Jalan Megawati, Kecamatan Medan Area, digegerkan dengan penemuan mayat bayi baru lahir di perkuburan Halat, Rabu (29/6).

Informasi yang didapat Waspada Online di lapangan, menerangkan penemuan mayat bayi tersebut ketika petugas kebersihan dari Pemko Medan melakukan pengumpulan sampah di Jalan Halat, persisnya di persimpangan Jalan Ismailiyah di dekat perkuburan.

Di saat tengah mengumpulkan sampah, seorang pekerja bernama Udin menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dalam keadaan terbungkus kain sarung.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Massa Salat Gaib di Konjen AS

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam yang menggelar unjuk rasa di kantor Konsulat Jenderal (Konjen) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.