Home / Medan / Polisi Buru Nasabah Bakar Diri di Kantor Mandiri Tunas Finance
Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak. (WOL Photo/Gacok)

Polisi Buru Nasabah Bakar Diri di Kantor Mandiri Tunas Finance

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal hingga kini masih mengejar nasabah Mandiri Tunas Finance yang nekad bakar diri, Jumat (20/7).

“Dia (nasabah-red) nekad bunuh diri karena tidak senang mobilnya ditarik pihak leasing di Gedung Mandiri Tuntas Finance di Jalan Ringroad/Gagak Hitam,” ungkap Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak.

Ketika ditanya siapa nama konsumen yang nekad membakar diri, Budiman Simanjuntak menyatakan bahwa nama panggilannya Yos. Namun sampai saat ini keberadaannya dan bahkan dia berobat di rumah sakit mana belum diketahui.

“Penyidik Pembantu Reskrim Polsek Medan Sunggal telah melalukan pemeriksaan empat orang sebagai saksi yakni sekuriti, manager, dan staf. Bahkan kita juga sudah menyita barang bukti berupa pakaian yang terbakar, CCTV, dan lainnya,” jelas Budiman.

Tanya lagi apakah data-data diduga tersangka masih ada di kantor itu, Budiman Simanjuntak, kembali menjawab telah terbakar. “Lebih baik menyerahkan diri sebelum diambil tindakan terhadap pelaku,” imbaunya.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada jam istirahat karena diduga tersangka tidak senang kendaraannya ditarik leasing dan sudah dilelang. Dalam peristiwa itu tiga karyawan menjadi korban kebakaran hingga menderita luka bakar masih menjalani perawatan di RS Tere Margaret.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kantor Gubernur Papua Terbakar, Gedung Sasana Krida Jayapura Hangus

JAYAPURA – Gedung Sasana Krida yang berada di Kompleks Kantor Gubernur Papua di Jalan Soai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: