Home / Medan / Polisi Buru Begal Tewaskan Loei Wie Loen di Jalan MT Haryono
WOL Photo

Polisi Buru Begal Tewaskan Loei Wie Loen di Jalan MT Haryono

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Sat Reskrim Polrestabes dan Polsek Medan Timur tengah berupaya keras mengungkap kasus begal yang menewaskan Loei Wie Loen (66) warga Jalan Sungai Deli, saat melintas di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur, Rabu (18/7) kemarin pagi.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Kamis (19/7), mengatakan telah menurunkan personil untuk melakukan penyelidikan agar kasus begal terhadap Loei Wie Lion secepatnya terungkap.

“Sudah kita bentuk tim untuk mengungkap kasusnya. Secepatnya pelaku akan ditangkap,” katanya.

Wilson menuturkan Polsek Medan Timur juga telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna kepentingan penyelidikan.

“Mohon doanya agar kasus begal ini secepatnya terungkap dan para pelaku bisa ditangkap dan diproses secara hukum,” tuturnya.

Wilson mengungkapkan saat ditemukan kondisi tubuh korban dipenuhi luka lebam dibagian mata, kaki. Bahkan sepeda motor Honda Supra BK 2902 KM milik korban juga dibawa kabur kawanan pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Awalnya kita mendapat laporan dari pengendara becak bernama Roy bahwa korban tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya anggota langsung turun ke lokasi dan membawa korban ke RS Murni Teguh,” ungkapnya.

Setelah korban dibawa ke rumah sakit, sambung Wilson, personil menghubungi keluarga korban. Namun sayang, saat diberikan perawatan medis korban meninggal dunia.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Timur Berbagi Berkah Bersama Penyapu Jalan dan Pedagang

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Polsek Medan Timur, Kamis (18/10), menyambangi Jalan Sambu, tepatnya di Simpang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: