Home / Medan / Polisi Bentuk Timsus Buru Pelaku Penculikan Bayi
Ilustrasi WOL

Polisi Bentuk Timsus Buru Pelaku Penculikan Bayi

MEDAN, WOL – Walaupun ketiga bocah warga Jalan Amaliun, Gang Umanat, Kecamatan Medan Area, yang menjadi korban penculikan telah ditemukan namun polisi masih memburu pelakunya yang diketahui seorang wanita.

“Kita sudah membentuk timsus terhadap tiga bocah korban penculikan untuk menangkap pelaku,” terang Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, Senin (24/10).

Arifin menyebutkan, ketiga bocah berisial AIM (4), AH (8) dan NAZ (5), saat ini sudah ditemukan dan diserahkan kepada orang tuanya. Mereka ditemukan di tiga lokasi berbeda.

“Untuk pelaku sudah diketahui keberadaannya. Informasi terakhir yang diperoleh pelaku berada di Humbahas,” sebutnya hingga saat ini belum mengetahui motif penculikan bocah tersebut.

Selain itu, Arifin mengimbau, kepada para orangtua untuk selalu mengawasi anak-anaknya yang masih di bawah umur agar tidak menjadi korban penculikan.

“Kasus penculikan bayi merupakan kesalahan orang tua yang tidak peduli mengawasi anak-anaknya sehingga menjadi korban penculikan,” imbaunya. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama

Check Also

Ini Faktornya Sumut Deflasi 0,51 Persen

MEDAN, Waspada.co.id – Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara mencatat November 2018 mengalami deflasi sebesar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: