Breaking News
Home / Medan / Polisi Bekuk Perampok Spesialis Tas Wanita
WOL Photo/Lihavez
WOL Photo/Lihavez

Polisi Bekuk Perampok Spesialis Tas Wanita

MEDAN, WOL – Personil Unit Reskrim Polsek Percut Seituan membekuk seorang pelaku perampokan yang menyasar tas wanita di Jalan Bejo, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (14/9).

Tersangka yang diamankan yakni Khairil Anwar (21) warga Jalan Besar Tembung, Gang Pribadi, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti 1 unit tas wanita yang berisi telepon genggam.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Philip Purba, menjelaskan aksi perampokan ini bermula ketika korban Aghi Madra Sirait (18) bersama temannya melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Bejo Desa Bandar Khalipah.

Tak lama kemudian, dua tersangka mengendarai sepeda motor melintas di lokasi dan memepet korban dan merampas tasnya.

‎Begitu tasnya dirampok, korban lalu berteriak hingga mengundang warga sekitar dan langsung mengejar kedua tersangka yang kabur tancap gas meninggalkan lokasi.

“Anggota yang sedang patroli melihat pelaku langsung menangkap tersangka dan memboyongnya ke kantor untuk penyelidikan lebih lanjut berikut barang bukti,” terangnya.

Hasil pemeriksaan lebih lanjut, tersangka diketahui sudah kerap beraksi merampok tas wanita.

“Dia ini spesialis tas wanita, dia dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun kurungan penjara,” pungkas Philip.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Wali Kota Tegur Kadis PU Medan

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meninjau pembangunan pedestrian di seputaran Lapangan Merdeka ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.