_
Home / Medan / Polisi Bekuk Pengemudi Mobil Rampas HT Polantas
WOL Photo

Polisi Bekuk Pengemudi Mobil Rampas HT Polantas

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Timur menangkap Tahan Parningotan Simbolon pengemudi Toyota Agya yang merampas Handy Talky (HT) milik anggota Polantas.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Wilson Pasaribu, Senin (29/10), mengatakan awalnya Bripka Januari Hasugian sedang mengatur lalu lintas di persimpangan Jalan Krakatau-Jalan Bilal. Bripka Januari menyetop laju Toyota Agya yang dikemudikan Tahan Parningotan karena menerobos traffict light saat warna merah.

Tak terima dihentikan, Tahan Parningotan emosi dan merampas HT yang tersangkut dekat kerah baju Bripka Januari. Alhasil terjadi pertengkaran sengit antara keduanya.

“Tersangka Tahan Parningotan kita jemput dari kediamannya di kawasan Perumnas Simalingkar berikut HT yang dirampasnya dari anggota kita,” tutur Kapolsek.

Wilson menjelaskan, dari hasil penyidikan tersangka Tahan Parningotan Simbolon dijerat Pasal 365 junto Pasal 362 KUHPidana dengan ancaman di atas 5 tahun penjara.

“Kasus perampasan HT yang dilakukan Tahan sempat menjadi viral di medsos,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Ini Penjelasan Kapolsek Medan Timur Soal Perampokan di Jalan Madong Lubis

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengklarifikasi soal peristiwa perampokan yang terjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.