Breaking News
Home / Medan / Polisi Amankan Sabu 2 Ons Dari Aceh ke Medan, 4 Tersangka Dibekuk
WOL Photo/Lihavez

Polisi Amankan Sabu 2 Ons Dari Aceh ke Medan, 4 Tersangka Dibekuk

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan meringkus empat bandar narkoba masing-masing berinisial, Il (28) warga Dakuta dan Ma (32) warga Caktrung, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Ta (20), dan MTF (22) keduanya warga Jalan Amal Luhur, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Helvetia.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Kamis (3/5), menjelaskan penangkapan terhadap keempat pria itu bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan jika seseorang membawa sabu dari Aceh menuju ke Medan tepatnya di Jalan Amal Luhur, Gang Keluarga.

“Atas informasi tersebut anggota kita kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran rumah yang dijadikan Target Operasi (TO) kita,” jelasnya.

Setelah itu sambung Raphael, petugas Satres Narkoba menggerebek rumah tersebut dan mendapati empat pria sedang duduk-duduk di ruang tamu. Wajah seorang pria sama persis yang diinfokan masyarakat kepada petugas, sehingga dilakukan penggeledahan. Alhasil, petugas menemukan 2 bungkus plastik berisi sabu seberat 2 ons.

“Keempat pria berikut 2 ons sabu dan 6 HP kemudian diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif. Daris hasil Labfor, dua bungkus plastik tersebut positif narkoba. Tersangka Il dan Ma resmi kita tahan atas kepemilikan sabu. Sedangkan MTF dan Ta kita kembalikan ke pihak keluarga karena tidak terlibat dalam peredaran narkoba. Saat dilakukan tes urine, keduanya juga negatif menggunakan narkoba,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Amankan 2 Kg Sabu dan 4 Tersangka di Mandala By Pass

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Res Narkoba Polrestabes Medan mengungkap peredaran narkoba jaringan internasional di Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: