Breaking News
Home / Medan / Polisi Amankan Pencuri Tikam Korbannya
WOL Photo/Gacok
WOL Photo/Gacok

Polisi Amankan Pencuri Tikam Korbannya

MEDAN, WOL – Personil Polsek Sunggal mengamankan tersangka Toko Alfianus Gea alias Gea (22) warga Jalan Bunga Teratai, yang terlibat kasus pencurian dan penikaman terhadap korbannya Aprinaldi Yuhenza (19).

Selain tersangka, petugas juga menyita sebilah pisau yang digunakan untuk menikam korbannya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Minggu (10/9) mengatakan kasus tersebut terjadi Sabtu (9/9) sekira pukul 22.00 WIB. Awalnya pelaku Rudi (DPO) bersama Gea berjalan kaki di Jalan Abdul Hakim, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang untuk mencari orang yang akan dijadikan korban dirampok.

Kemudian keduanya masuk ke Masjid Ar-Ridho dan melihat handphone Samsung putih milik korban yang terletak sambil di charger di teras area masjid tersebut.

Kemudian pelaku Rudi mengambil handphone milik korban namun aksinya diketahui oleh korban. Melihat korban berteriak tersangka Gea lalu menikam korban hingga bersimbah darah.

“Personil Polsek Sunggal yang mengetahui adanya aksi perampokan langsung turun ke lokasi dan menangkap tersangka Gea. Sementara rekannya bernama Rudi berhasil melarikan diri,” pungkasnya. (wol/gacok)

Editor: Agus Utama

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.