Breaking News
Home / Medan / Polisi Amankan Pemilik Sabu Saat Hunting
WOL Photo/Gacok
WOL Photo/Gacok

Polisi Amankan Pemilik Sabu Saat Hunting

MEDAN, WOL – Petugas Polsek Medan Sunggal menangkap tersangka pemilik narkoba jenis sabu, dalam hunting di Jalan Seroja, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Dari tersangka Sujono alias Jono (41) penduduk Jalan Seroja, Lingkungan VI, polisi menyita barang bukti botol Aqua, 3 buah pipet kecil, 1 pipet kaca, sepeda motor Yamaha Vega ZR warna hitam BK 5007 JI.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SIK SH MH, kepada Waspada Online, Selasa (19/9) mengatakan tertangkapnya tersangka saat personel meningkatkan hunting di sejumlah titik dengan sasaran narkoba, pencurian, perampokan, senjata api, dan sajam.

Ketika hunting di Jalan Seroja, tampak tersangka mengendarai sepeda motor yang gerak-geriknya mencurigakan dan petugas langsung memepet kendaraan tersangka Jono boncengan dengan Hary Azhari alias Hary sambil memerintahkan berhenti.

Ketika diinterogasi, tersangka Jono mengakui barang haram itu miliknya terus dibawa ke polsek, sementara temannya Hary tidak mengetahui hal itu dan akan dipulangkan.

Dalam kasus itu tersangka dikenakan pasal 112 subs 132 subs 127 UU RI, Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 9 tahun.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ratusan Massa Aksi Suporter PSMS Long March Menuju Kantor Wali Kota

MEDAN, WOL – Ratusan suporter PSMS Medan, SMeCK HOOLIGAN melakukan aksi unjuk rasa menuntut Wali ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.