_
Home / Medan / Polisi Amankan Pelantikan IPK Medan Polonia
WOL Photo

Polisi Amankan Pelantikan IPK Medan Polonia

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru bekerjasama dengan Polrestabes Medan melaksanakan pengamanan pelantikan Ketua IPK Kecamatan Medan Polonia di pelataran parkir Medan Club, Jalan Kartini, Sabtu (7/9).

Pengamanan yang dipimpin Wakapolsek Medan Baru, AKP Parulian Lubis, bersama ratusan personil ini dilakukan dengan cara persuasif dan humanis melaksanakan pemeriksaan terhadap badan dan tas bawaan.

Dari lokasi, personil mengadakan penyisiran dan berhasil menyita minuman keras (tuak-red) yang dibawa oleh massa IPK.

Hal ini dilakukan untuk menghindari pelanggaran hukum yang berlaku dan menjaga ketertiban berlangsungnya acara agar suasana kondusif dan aman terkendali.

“Kepada penanggung jawab acara dan kepada ketua yang akan dilantik, kita imbau untuk dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh tamu-tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak membawa benda-benda yang berbahaya, maupun tidak membawa minuman keras,” ujar Wakapolsek Medan Baru, AKP Parulian Lubis.

Usai pelantikan, Ketua IPK Medan Polonia, Ibrahim Ramli, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Baru yang memberikan pelayanan pengamanan secara humanis dan persuasif sehingga acara pelantikan berjalan dengan tertib, aman dan terkendali.(wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

适适

Check Also

Jenguk Korban Bom Bunuh Diri, Kapoldasu: Kondisi Mereka Membaik

MEDAN, Waspada.co.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, menjenguk para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.