Breaking News
Home / Medan / Polisi Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Rumah di Mangkubumi
WOL Photo

Polisi Amankan Diduga Pelaku Pembakaran Rumah di Mangkubumi

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Kota tengah menyelidiki penyebab kebakaran yang menghanguskan 30 rumah di Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Kamis (11/10), mengatakan pihaknya telah mengamankan seorang warga bernama Raju yang diduga sebagai dalang terjadinya kebakaran.

“Jadi sebelum musibah kebakaran, Raju memasang lilin di loteng rumah dan mandi. Karena teledor akhirnya terjadi kebakaran hingga menghanguskan sekitar 30 rumah warga,” ujar Kapolsek.

“Namun begitu kasusnya masih didalami dan Raju masih dalam pemeriksaan penyidik. Warga sempat menuduh Raju membakar rumah dan hampir dianiaya warga. Sehingga Raju lompat ke sungai dan diamankan polisi, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” sambung Revi.

Sementara itu, ketika Waspada Online menyambangi lokasi kebakaran, Rakesh salah satu warga yang juga menjadi korban kebakaran membenarkan kalau Raju dalang dari musibah kebakaran tersebut.

“Memang dia (Raju) yang bakar rumah-rumah kami bang. Enggak tahu kami alasannya kenapa dia nekat melakukan aksi pembakaran itu,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Medan Kota Ringkus 2 Pengedar Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan menangkap wanita pengedar sabu di Jalan Letjend Suprapto ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: