Newsticker
WOL / Medan / Polisi Amankan 21 Paket Sabu dan Ganja di Simalingkar
WOL Photo
WOL Photo

Polisi Amankan 21 Paket Sabu dan Ganja di Simalingkar

MEDAN, WOL – Puluhan personel Sat Narkoba Polrestabes Medan, menggerebek pemukiman padat penduduk di kawasan Perumnas Simalingkar, Jumat (17/2).

Dalam penggerebekan ini pihaknya berhasil menyita 21 paket plastik kecil sabu siap edar. Selain itu, ditemukan juga 2 bungkusan ganja kering dari lokasi berbeda. Bahkan petugas juga mendapatkan senjata jenis softgun serta peluru mimis dan senjata tajam.

“Sejumlah 21 paket sabu ini ditemukan di Jalan Cengkeh III, sedangkan 2 bungkus ganja kering disita dari Jalan Cengkeh VI,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, didampingi Wakasat Narkoba, Kompol Boy J Situmorang.

Ganda menyebutkan, penggerebekan dilakukan menindaklanjuti pengaduan masyarakat yang merasa resah dengan maraknya perederan narkoba. Bahkan sudah banyak pemuda-pemuda di lokasi yang menjadi pengguna maupun bandar narkoba.

Selain itu, sambungnya, dalam gerebek kampung narkoba petugas melakukan penyisiran di setiap sudut rumah yang menjadi tempat peredaran narkoba.

“Untuk itu saya meminta kepada masyarakat sekitar, apabila menemukan benda-benda seperti ini, segera laporkan kepada polisi. Sama-sama kita menghempang peredaran narkoba,” harapnya.

Pantauan di lapangan, penggerebekan di lokasi padat penduduk ini, mendapat perhatian warga sekitar. Beberapa diantara mereka terlihat coba mencari tahu peristiwa yang sedang terjadi kepada warga lainnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Baca Juga

WOL Photo

Ratusan Atlet Bersaing di Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubsu

MEDAN, WOL – Ratusan peserta dari 14 kabupaten/kota bersaing dalam Kejuaraan Bulutangkis Pelajar Piala Gubsu ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.