Home / Medan / Poldasu Tahan 2 Perusak Kotak Surat Suara Pilkada Taput
WOL Ilustrasi

Poldasu Tahan 2 Perusak Kotak Surat Suara Pilkada Taput

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Ditreskrimum Polda Sumut berhasil meringkus dua dari tiga tersangka pengrusakan kotak surat suara Pilkada Taput dan Pilgubsu, Senin (2/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Waspada Online, Senin (9/7), sudah ditangkap dua tersangka berinisial JDN dan YS.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, mengatakan saat ini pelaku sudah ditahan di Krimum Polda Sumut. JDN dan YRS ditangkap Polda Sumut dan ditetapkan sebagai tersangka, karena sudah merusak kotak suara di Kantor Camat Siborong – borong, Kabupaten Tapanuli Utara.

“Kedua tersangka diamankan dari rumahnya masing-masing. Kedua pelaku akan diproses, karena ada lagi pelaku yang diduga ikut merusak kotak surat suara masih diburu. Tersangka dikenakan Pasal 170 Junto 406 KHUPidana, diancam hukuman 5 tahun penjara,” jelas MP Nainggolan.

Terpisah, Kapolres Tapanali Utara, AKBP Horas Silaen, ketika dikonfirmasi wartawan melalui via telepon seluler membenarkan perihal penangkapan itu.

“Iya sudah dua tersangka diamankan, dan seorang lagi diburu. Kini kedua tersangka ditahan di Polda Sumut,” pungkasnya.(wol/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolsek Patumbak Dicopot

MEDAN, Waspada.co.id – Belum genap tiga bulan menjabat, Kompol Deddi Zunaedi SH, yang menjabat sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: