Home / Medan / Poldasu Gelar Lomba Foto Berhadiah Rp15 Juta
WOL Photo

Poldasu Gelar Lomba Foto Berhadiah Rp15 Juta

MEDAN, WOL – Polda Sumut menggelar lomba foto mengangkat tema Pelaksanaan SISPAM KOTA Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Damai Sumut 2018 yang memperebutkan Piala Kapolda Sumut 2018.

Bidang Humas Polda Sumut merilis, peserta lomba adalah awak media cetak, elektronik dan online. Peserta lomba mengambil bahan foto perlombaan tepat pada pelaksanaan Simulasi Sispam Kota yang akan dilaksanakan pada 8 Februari 2018 pukul 07.30 WIB s/d selesai, bertempat di lapangan eks Bandara Polonia Medan.

Usai pelaksanaan pengambilan foto kegiatan Sispam Kota tersebut, peserta lomba menyerahkan hasil foto dengan ukutan foto 10 R, paling lambat tanggal 9 Februari. Berkas diantar ke kantor Bid Humas Polda Sumut dengan CP: Kompol Jhony Siahaan 08126327905.

Peserta lomba akan dipilih tiga orang pemenang utama dan 3 orang pemenang harapan dengan total hadiah Rp15.500.000. Penilaian hasil foto dilaksanakan secara terbuka pada tanggal 10 Februari 2018.

“Penilaian dewan juri tidak dapat diganggu gugat. Pemenang lomba akan diumumkan melalui media sosial Polda Sumut,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Selasa (6/2) sore.(wol/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolda: Shalat Id Aman di Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan umat Islam dengan khusuk melaksanakan Shalat Idul Fitri di Mapolda Sumut, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: