Home / Medan / Poldasu Dukung Pemko Tertibkan Papan Reklame dan Pool Bus Liar
WOL Photo

Poldasu Dukung Pemko Tertibkan Papan Reklame dan Pool Bus Liar

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto, melalui Dirkrimsus Kombes Rony Samtana mengapresiasi langkah Pemko Medan dalam menata ibukota Provinsi Sumut ini menjadi lebih baik lagi. Pasalnya keberadaan pool liar, papan reklame ilegal sudah membuat Kota Medan semkain semrawut.

Hal itu ia katakan dalam rapat lintas sektor yang digelar di kantor Wali Kota Medan, Selasa (27/11). Dikatakan, penertiban yang dilakukan Tim Gabungan Pemko Medan ini mendapat atensi dan respon positif dari masyarakat.

“Segala penertiban yang telah dilakukan oleh pihak Pemko Medan mendapat respon baik dari masyarakat dan kami mendengar langsung akan hal itu. Melalui ini pula, kami terutama Bapak Kapolda Sumut menyampaikan rasa bangganya terhadap apa yang telah dilakukan oleh Pemko Medan. Untuk itu, kepada seluruh jajaran dan tim yang tergabung, Polda Sumut akan terus mendukung penataan yang dilakukan Pemko Medan,” tegas Rony.

Sedangkan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang mendukung penuh Pemko Medan dalam melakukan penataan kota Medan.

“Terima kasih atas dukungan ini, kami berharap semua pihak dapat membantu menjaga dan merawat kota Medan yang kita cintai ini. Karena Medan adalah rumah kita, maka sudah selayaknya kita jaga bersama,” kata Wakil Wali Kota.

Kemudian kepada pihak kecamatan, Akhyar meminta agar cepat tanggap dan terus melakukan pengawasan atas hasil penertiban yang dilakukan oleh Tim Gabungan Pemko Medan serta terus berkoordinasi karena dengan begitu semua pekerjaan dapat terlaksana dengan baik.

“Terus tingkatkan kinerja, ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Saya percaya bahwa kita semua mampu melakukannya,” imbau Akhyar.(wol/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Reses ke-III, Warga Medan Denai Masih Keluhkan Buruknya Drainase

MEDAN, Waspada.co.id – Buruknya drainase hingga banjir masih menjadi persoalan klasik yang dikeluhkan masyarakat yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: