_
Home / Medan / Poldasu Bekuk Penculik dan Penganiaya Boydo Panjaitan
Ilustrasi

Poldasu Bekuk Penculik dan Penganiaya Boydo Panjaitan

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Dit Reskrimum Polda Sumut, melakukan penangkapan terhadap seorang pria terkait kasus dugaan penganiayaan kepada anggota DPRD Kota Medan, Boydo Panjaitan.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Poldasu, Kombes Pol Andi Rian, mengakui pihaknya telah melakukan penangkapan tersebut. Namun, untuk identitas pelaku masih dirahasiakan.

Dijelaskan, jika anggotanya kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku dan barang bukti lainnya.

“Masih dilakukan pengembangan ke pelaku dan barang bukti lain,” ucapnya.

Seperti diketahui, Anggota DPRD Kota Medan, Boydo Panjaitan, diculik dan dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK) usai penghitungan suara ulang di Hotel Grand Inna Darma Deli, Jumat (10/5) lalu.

Informasi yang diperoleh, saat keluar hotel, politisi PDI Perjuangan ini dipepet oleh 5 pria dan menyuruh Boydo masuk ke dalam mobil warna merah. Penganiayaan itu sendiri terjadi di lahan kosong Jalan Flamboyan Raya Medan Tuntungan.

Sempat beredar di grup whatsapp wartawan, Boydo Panjaitan melaporkan seorang pria berinisial WZK. Boydo juga telah melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polrestabes Medan pada Sabtu (11/5/2019), dengan nomor STTLP/1011/V/2019/SPKT Restabes Medan.(wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dregs Buka Puasa Bersama dan Bagikan Takjil

MEDAN, Waspada.co.id – Personil Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang tergabung dalam Angkatan Dregs (Dua ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: