Home / Medan / Poldasu Bekuk 4 Pemain Narkoba, 100 Gram Sabu Disita
WOL Photo

Poldasu Bekuk 4 Pemain Narkoba, 100 Gram Sabu Disita

MEDAN, Waspada.co.id – Dit Res Narkoba Polda Sumut tangkap 4 sindikat pengedar sabu dalam penyergapan terpisah di Jalan Sunggal dan Jalan Medan Binjai Km 14, Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Ke empatnya berinisial ES (45) warga Desa Lhoksukon Aceh Utara/Jalan Pam Tirtanadi, Gang Mesjid, Kecamatan Medan Sunggal, ASR alias Sadam (29) warga Jalan Pam Tirtanadi, Gang Mesjid.

Kemudian AP (23) warga Jalan Dr Wahidin, Binjai Timur, dan SB alias Gondrong (38) yang juga warga Jalan Dr Wahidin, Binjai Timur.

Kasubdit I Dit Res Narkoba Poldasu, AKBP Fadris, membenarkan adanya penangkapan terhadap 4 sindikat pengedar sabu tersebut. Dari ke empatnya disita barang bukti 1 bungkus sabu seberat 100 gram dan 5 handphone.

“Penangkapan dilakukan melalui informan yang memesan 100 gram sabu kepada ES dengan harga Rp55 juta. Pada saat sabu akan diserahkan, petugas langsung melakukan penangkapan,” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (28/3).

Setelah ES diintrogasi, lanjutnya, dilakukan pengembangan, sehingga petugas berhasil menangkap ASR selaku kurir.

“Dari sini kembali dilakukan penangkapan terhadap AP yang bertugas menjemput uang dan SB selaku pemilik sabu (bandar),” jelasnya.

Usai diamankan tanpa perlawanan, Fadris menuturkan ke empatnya kemudian diboyong ke Dit Res Narkoba Polda Sumut.

“Saat ini ke empat kawanan sindikat tersebut masih diperiksa untuk proses pengembangan berikutnya,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Mahasiswa “Gol” Edarkan 5 Bungkus Sabu

MEDAN, Waspada.co.id – Dit Res Narkoba Polda Sumut bekuk mahasiswa penjual sabu di Jalan Bono, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: