_
Home / Medan / Poldasu Amankan 15 Ribu Apple Palsu
Ilustrasi

Poldasu Amankan 15 Ribu Apple Palsu

MEDAN, WOL – Belasan ribu Iphone merk Apple palsu disita dari pasar oleh Subdit/Indag Dit Res Krimsus Polda Sumut. Barang palsu itu disita dari beberapa lokasi, yakni Jalan Sekip, Jalan Razak, Jalan Kapten Muslim,  Pergudangan MMTC, Jalan Pancing Medan dan Wilayah Medan sekitarnya.

Dari hasil penyitaan itu, diamankan barang-barang merk Apple milik pihak lain/palsu, sebanyak lebih kurang 15.000 item, Acsesories terdiri dari charger, handsfree, Kabel data, hadset, sofy case.

Penggerebekan terhadap beberapa toko dan gudang itu berawal dari laporan Purnomo Adytio Suryomurcito sesuai dengan Lp/1198/X/2016/SPKT-III.

Selanjutnya barang tersebut disita untuk dilakukan penyidikan. Sesuai yang dimaksud dalam Pasal 90,91 dan 94 UURI No. 15 Tahun 2001 tentang UU Merk.

Namun hingga berita ini diturunkan, Rabu (4/11) malam, Kasubdit Subdit/Indag Dit Res Krimsus Polda Sumut, AKBP Ikhwan Lubis tidak bersedia untuk memberikan keterangan secara rinci soal kasus tersebut. “Besok saja kita ekspos ya,” sebutnya singkat.(wol/roy/data1)

适适

Editor: HARLES SILITONGA

Check Also

23 Tersangka Teroris Ditangkap Densus 88 Berniat Ledakkan Fasilitas Umum

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Densus 88 dan Polda Sumut berhasil mengamankan 23 tersangka teroris dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.