Home / Medan / Polda Riau Diserang, Polrestabes Medan Lakukan Sterilisasi
WOL Photo/Lihavez

Polda Riau Diserang, Polrestabes Medan Lakukan Sterilisasi

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan melakukan sterilisasi mengantisipasi serangan teror seperti yang terjadi di Polda Riau, Rabu (16/5).

Pantauan Waspada Online di lapangan terlihat personil berseragam lengkap bersenjata laras panjang siaga di depan pintu masuk Mako Polrestabes Medan. Bahkan petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung yang hendak menjenguk para tahanan.

Tak hanya itu, untuk menghidari serangan teror petugas juga melarang para pedagang untuk berjualan di depan mako. Tampak para pedagang telah membongkar lapak jualannya.

“Ya hari ini pengamanan lebih kita tingkatkan lagi. Lokasi di depan Mapolrestabes Medan harus steril,” ungkap Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti.

Diketahui, Polda Riau pagi tadi diserang kawanan teroris setelah menerobos pintu penjagaan menggunakan mobil Toyota Avanza. Akibat aksi teror, seorang anggota polisi tewas dan wartawan yang tengah melakukan peliputan terluka. Sementara itu, tiga kawanan teroris ditembak mati karena berusaha membunuh polisi. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Viral, Wanita diduga Paksa 2 Oknum Polisi Terima Uang

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang wanita berinisial RT diduga memaksa 2 oknum Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: