Home / Medan / Polantas Polsek Helvetia Temukan Pelajar SD IT Cendikia Nyasar
WOL Photo

Polantas Polsek Helvetia Temukan Pelajar SD IT Cendikia Nyasar

MEDAN, Waspada.co.id – Polantas Polsek Medan Helvetia menemukan anak perempuan kesasar, Juwita Varah (7) di persimpangan Pondok Kelapa dekat Manhattan, Rabu (12/9).

Kanit Lantas, Ipda Iwan Hermawan SH, terus membawa korban berseragam SD tidak tahu jalan pulang ke rumah setelah pulang sekolah. Selanjutnya Kanit tersebut membawa korban ke Pos Lantas Simpang Pondok Kelapa, untuk dilakukan pendekatan agar anak tersebut dapat memberikan alamat rumahnya.

Setelah dilakukan pendekatan, akhirnya petugas menemukan identitas sekolah anak tersebut di sekolah IT Cendikia Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sikambing C-2.

Selanjutnya anak tersebut diantar oleh petugas kesekolahnya. Sesampai di sekolah benar bahwa anak dimaksud murid SD IT Cendikia yang baru sekolah satu hari.

Informasi dari Kepala SD IT Cendikia, Munawaroh Sitorus, ibu anak tersebut baru meninggal dunia dan saat ini ia diasuh oleh saudaranya.

Dalam kasus ini, Kanit Lantas mengimbau Kepala Sekolah IT Cendikia, agar lebih ketat mengawasi anak yang keluar masuk sekolah.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tekan Narkoba dan Miras, Polsek Sunggal Razia di Jalan TB Simatupang

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk menekan peredaran nakorba dan miras, Lantas Polsek Medan Sunggal menggelar razia/Ops ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: